Windows Phone Utak-Atik Narrator Bagian 2

Ubah Kecepatan Suara Anda bisa mengatur agar pengucapan Narrator menjadi lebih pelan atau lebih cepat. Setelah mengikuti langkah sebelumnya, Anda bisa beralih ke kolom Speed dengan menekan dua kali untuk mempercepat pengucapannya. Jika ingin mempelambat pengucapan, Anda mesti menekan tiga kali pada pilihan Speed tersebut.

Menggunakan Touch Typing Touch Typing berguna untuk mengaktifkan fungsi keyboard secara biasa layaknya saat Anda tidak menggunakan/mengaktifkan ftur Narrator. Untuk memanfaatkan ftur ini, Anda mesti mengaktifkan terlebih dahulu Narrator ke posisi On. Lalu geser ke bawah menggunakan dua jari. Tekan dengan satu jari pada pilihan Touch Typing agar ditandai dengan kotak kuning. Selanjutnya, tekan dua kali untuk mengaktifkannya ke posisi On.

Membacakan petunjuk Narrator juga bisa digunakan untuk membaca beberapa tombol atau petunjuk yang tertera. Untuk itu Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu fungsi tersebut. Caranya, aktifkan Narator seperti cara diatas. Tekan Narrator, geser ke atas menggunakan dua jari untuk scroll ke menu dibawahnya. Tekan sekali pada pilihan Read hints for controls and buttons untuk mengarahkannya, kemudian tekan dua kali untuk mengaktifkannya.